UPI YPTK Gelar Vaksinasi Massal Pertama Bagi Dosen dan Karyawan

Padang, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang gelar vaksinasi pertama Covid-19 secara massal bagi seluruh Dosen dan Karyawan di lingkungan UPI YPTK Padang. Vaksinasi dilaksanakan di gedung UPI Convention Center pada Senin, 24 Mei 2021 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pelaksanaan program vaksinasi dilakukan selama satu hari yang terbagi atas 4 kelompok, dimana program vaksinasi ini merupakan bentuk kerjasama antara UPI YPTK dengan Dinas Kesehatan Kota Padang.

Ketua YPTK Ibu Dr. Hj. Zerni Melmusi, SE, MM, Ak. CA pada kesempatan tersebut menyambut baik pelaksanaan vaksinasi ini. Pelaksanaan vaksinasi merupakan salah satu bentuk ikhtiar kita untuk melindungi diri dan terbebas dari Covid-19.

Pada kesempatan lainnya, Rektor UPI YPTK, Prof. Dr. H. Sarjon Defit, S.Kom, M.Sc menyampaikan bahwa pelaksanaan program vaksinasi ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah terutama dalam upaya percepatan pembukaan kembali pembelajaran tatap muka di kampus.

Meskipun demikian, Dinas Kesehatan Kota Padang mengingatkan kepada dosen dan karyawan yang telah divaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan.
Insyaallah vaksinasi kedua akan dilaksanakan pada tanggal 21 Juni 2021. (Dok, Humas UPI YPTK)

Latest News

More

Upcoming Events

Facebook

Twitter