UPIYPTK bekerja sama dengan Alumni Akpol Angkatan 1997 Wira Pratama Polda Sumbar mengadakan Vaksinasi dan Bakti Sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19

Padang, 20 September 2021

Acara vaksinasi dan pembagian bantuan sosial berupa paket sembako dilaksanakan di UPI Convention Center, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang. Acara langsung dihadiri oleh Ketua YPTK Padang, Dr. Hj. Zerni Melmusi, MM,Ak,CA, Dr. Muhammad Ridwan, SE,MM Ketua Pembina UPIYPTK, Prof. Dr Sarjon Defit, M.Sc, Rektor UPIYPTK dan Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa Putra, SH,. SIk., MH. Acara dialaksanakan dengan tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19.

Kapolda Sumbar mengatakan dirinya menyambut baik kegiatan yang digelar oleh Alumni Akpol Angkatan 1997 tersebut dalam memberikan bantuan kepada masyarakat. Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut dapat memberikan keringanan kepada masyrakat yang terdampak Covid-19. Beliau berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, akan timbul kepedulian dalam bentuk lainnya yang dilaksanakan oleh komunitas,satgas, relawan dalam apapun bentuknya.

Sementara itu, Ketua Pembina YPTK Padang, Dr. Muhammad Ridwan, SE, MM menyampaikan akan mendukung penuh semua kegiatan yang dilaksanakan oleh Polda Sumbar, diharapkan nantinya akan ada bentuk kerjasama lainnya yang dapat dilaksanakan oleh kedua belah pihak. Pada kesempatan itu Dr. Muhammad Ridwan juga menerima vaksin Covid-19 yang kedua.
Rektor UPIYPTK, Prof. Dr. Sarjo Defit, S.Kom, M.Sc menyambut baik kegiatan Alumni Akpol Angkatan 1997 Wira Pratama Polda Sumbar. Rektor menyampaikan memang pada saat ini banyak masyarakat yang terdampak Covid-19, diharapkan bantuan dari Alumni Akpol 1997 ini dapat memberikan keringanan kepada masyarakat.

Dok Sekretariat Universitas.

Latest News

More

Upcoming Events

Facebook

Twitter