Fakultas Ilmu Komputer UPI-YPTK Padang Menerima Kunjungan Silaturahim Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi

Padang, 9 November 2022
Fakultas Ilmu Komputer UPI-YPTK menerima kunjungan dari Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, pada hari Rabu, 9 November 2022. Rombongan UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi langsung oleh dekan FST UIN STS Iskandar, S.Pd., M.Pd., M.Si, Ph.D, Dr. Tanti, S.Si., M.Si (Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan), Dr. Try Susanti, S.Si., M.S (Ketua Prodi Sistem Informasi) beserta rombongan lainnya. Acara langsung dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Komputer UPI-YPTK Padang, Dr. Yuhandri, S.Kom, M.Kom beserta jajaran. Pertemuan ini dilaksanakan di Gedung Dekanat Filkom UPI-YPTK.

Pada kesempatan itu diadakan pembahasan dan penjajakan Kerjasama terkait Tri Dharma Perguruan Tinggi, baik dalam bidang Penelitian, Pendidikan dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Hasil kesepakatan segera ditindaklanjuti degan MOU antar Universitas dan MOA antara Fakultas Ilmu Komputer UPI-YPTK Padang dengan Fakultas Sains dan Teknolgi Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saiduffin Jambi.

Dr.Yuhandri, S.Kom,M.Kom menyampaikan bentuk-bentuk kerjasama yang dapat dilakukan dalam bidang pendidikan adalah studi lanjut S3 bagi dosen-dosen FST UIN STS bidang komputer di Kampus  UPI YPTK padang,  kolaborasi dalam penelitian (Joint Research) serta penerbitan artikel di jurnal, serta melakukan pengabdian masyarakat secara bersama-sama serta hal-hal lainnya.

Sementara itu Dekan FST UIN STS  Iskandar, S.Pd., M.Pd., M.Si, Ph.D  menyampaikan rasa terimakasih atas sambutan yang begitu baik dari Filkom UPI-YPTK Padang. Beliau mengharapan dengan adanya kolaborasi ini dapat  meningkatkan mutu Pendidikan dikedua belah pihak.

Latest News

More

Upcoming Events

Facebook

Twitter