Meriahnya Acara Buka Bersama Keluarga Besar UPI YPTK Padang : “Menjalin Ukhuwah Islamiyah” Ramadhan 1445 H

Padang- Pada Senin, (1/4/2024), suasana hangat dan penuh kebersamaan terasa saat keluarga besar Yayasan Perguruan Tinggi Komputer Padang UPI YPTK (UPI YPTK) berkumpul merayakan acara buka puasa bersama di UPI Exhibition Hall. Acara yang dihadiri oleh dosen,staff, dan karyawan UPI YPTK serta keluarga mereka ini sukses menjadi puncak kebersamaan dalam menyambut bulan suci ramadhan. 

Acara dibuka dengan lantunan ayat suci Al-qur’an yang indah, dibawakan oleh salah satu dosen UPI , Bapak Hadi Syahputra, S.Kom, M.Kom. Kemudian , suasana semakin semarak dengan sambutan hangat dari Rektor UPI YPTK. Bapak Prof. Dr. H. Sarjon Defit, S.Kom, Msc, yang menyampaikan rasa syukur atas bertambahnya keluarga UPI dari tahun ke tahun.

“Sungguh sebuah berkah bagi kita semua bahwa keluarga UPI semakin bertambah. Semoga kebersamaan ini semakin menguatkan ikatan kita sebagai satu kesatuan dalam perjalanan kita mencari ilmu,” ucap Bapak Sarjon dalam sambutannya.

Ketua Yayasan UPI YPTK, Ibu Dr. Hj. Zerni Melmusi, MM, Ak. CA, juga turut menambahkan semangat kebersamaan. Ibu Zerni menekankan pentingnya menjaga nilai-nilai kebersamaan dan ukhuwah islamiyah diantara anggota keluarga besar UPI YPTK. 

Dalam suasana yang penuh keceriaan, acara buka puasa bersama ini tidak hanya menjadi momentum untuk menikmati hidangan lezat, tetapi juga untuk mempererat ikatan kekeluargaan dan meningkatkan rasa solidaritas di antara seluruh anggota keluarga UPI YPTK.

Salah satu momen yang penuh haru dan bahagia ketika Ketua Yayasan UPI menyerahkan perhiasan emas kepada bayi-bayi yang baru lahir dari dosen,staff, dan karyawan UPI YPTK. Penyerahan ini menjadi simbol kebahagiaan dan dukungan yayasan terhadap keluarga-keluarga anggota komunitasnya.

Tidak hanya itu, momen berbagi kebahagiaan juga terjadi saat pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) kepada anak-anak dari keluarga besar UPI YPTK. Para anak-anak pun tersenyum bahagia menerima hadiah dari yayasan sebagai bentuk perhatian dan dukungan. 

Acara ditutup dengan penyerahan hampers lebaran kepada dosen, staff,dan karyawan sebagai tanda penghargaan atas dedikasi dan kontribusi mereka dalam menjaga eksistensi UPI YPTK.

Dengan penuh sukacita dan semangat kebersamaan, acara buka puasa bersama keluarga besar UPI YPTK pada tahun ini telah berhasil menciptakan kenangan yang tak terlupakan, serta memperkuat ukhuwah islamiyah di antara seluruh anggota komunitasnya.

Latest News

More

Upcoming Events

Facebook

Twitter